Cara Menghilangkan / Mengatasi Bau Mulut

Bau Mulut seringkali menyerang setiap orang. Entah dia lansia, tua, umur 40an, 30an, remaja, muda mudi, anak anak, bahkan balita.

Hal ini tentunya menjadi sangat menyebalkan bagi setiap orang yang sedang berbicara dengannya. Tentu, orang yang sedang berbincang dengan kita tidak ingin merusak hari kita dengan mengatakan mulut kita bau total. Untuk karena itu kita harus lebih peka menanggapi bau mulut kita yang bau ini.

Lalu apa aja sih yang menyebabkan mulut kita menjadi bau? Nah, ada beberapa faktor, yaitu seperti bakteri yang menempel pada gigi dan gusi, plak pada gigi, gigi berlubang dan banyak lagi.

Lalu bagaimana caranya kita dapat menanggulangi bau mulut yang membandel ?

Caranya adalah sebagai berikut :

1. Pola Sikat Gigi yang teratur

Milikilah pola sikat gigi yang baik dan benar. Gosok lah gigi anda ketika anda bangun tidur, setelah sarapan, setelah makan siang, setelah makan sore, setelah makan malam, dan terakhir sebelum tidur. Setelah anda memakan mie instan, ingat tuh untuk gosok gigi!

2. Sikat Gigi yang baik dan benar

Anda harus menyikat gigi anda secara baik dan benar menurut kriteria hidup Sehat Alami. Karena percuma anda gosok gigi rajin tetapi hanya sekitar 10 detik dan tidak merata. Sikat Gigi yang baik adalah menyikat seluruh gigi anda dalam kurun waktu 2 menit.

3. Merawat Lidah

Selain melakukan Perawatan Mukaingatlah untuk melakukan perawatan lidah. Caranya bagaimana? Cukup mudah, yaitu dengan membeli alat pembersih lidah. Ini adalah hal yang penting!!

4. Makan makanan non bau

Anda harus melihat menu makanan yang akan anda makan. Hindari makanan yang dapat membuat bau mulut anda seperti pete, jengkol, dan lainnya.

Nah, itu dulu aja deh sekilas mengenai tips agar bau mulut menjadi hilang.😀

Terima kasih.